home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Karena Foto SMA, Agensi Aktris Goo Yoon Jung Ambil Tindakan Hukum

Kamis, 05 Januari 2023 16:15 by Rie127 | 809 hits
Dihujat Karena Foto SMA, Agensi Aktris Goo Yoon Jung Ambil Tindakan Hukum
Image Source: COSMOPOLITAN

DREAMERS.ID - Pada 5 Januari, agensi Go Yoon Jung, MMA Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku yang memposting komentar jahat dan mengedit foto Go Yoon Jung.

Baru-baru ini, foto kelulusan SMA Go Yoon Jung diedit dengan jahat dan disebarkan secara online. Foto aslinya kemudian dirilis terlambat, membuktikan bahwa foto sebelumnya diedit dengan niat buruk.

“Halo, ini MAA Entertainment. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai artis kami Go Yoon Jung. Saat ini, informasi palsu, foto yang diedit dengan jahat, dan postingan yang menyerang karakter artis kami tersebar tanpa pandang bulu di berbagai situs komunitas dan media sosial,” tulis agensi.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Mereka melanjutkan, “Dalam hal ini, kami ingin memberi tahu bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat dan komentar fitnah, informasi palsu, dan pencemaran nama baik dengan artis kami sebagai subjeknya.”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami, dan sekali lagi kami ingin berterima kasih kepada semua orang karena selalu mendukung dan merawat Go Yoon Jung. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)