home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Kamis, 05 Januari 2023 17:30 by Rie127 | 808 hits
Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Queen of the Mask merupakan drama yang menceritakan tentang empat wanita, tiga di antaranya sangat sukses dan yang keempat terlibat dalam kasus pembunuhan 10 tahun lalu karena kebohongan yang lain.

Ketika mereka semua berkumpul lagi, mereka telah siap untuk menghadapi masalah baru ketika ketika seorang pria muncul, yang mengarah ke sebuah cerita yang penuh dengan kecemburuan dan keinginan.

Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun masing-masing telah dikonfirmasi akan berperan sebagai empat pemeran utama wanita yaitu Do Jae Yi, Go Yoo Na, Joo Yoo Jung, dan Yoon Hae Mi.

Kim Sun Ah akan berperan sebagai Do Jae Yi, seorang pengacara hak asasi manusia yang misi hidupnya adalah membela yang lemah. Dia adalah orang yang ambisius yang bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan kotor walikota Tongju.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Oh Yoon Ah akan berperan sebagai Go Yoo Na, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang bergejolak sejak terjerat dalam kasus pembunuhan 10 tahun yang lalu. Dia tampaknya menemukan kebahagiaan sekali lagi setelah pindah ke Amerika Serikat dan memulai sebuah keluarga, tetapi dia harus kembali setelah 10 tahun untuk menemukan putrinya yang hilang.

Shin Eun Jung akan berperan sebagai Joo Yoo Jung, ketua Yayasan Seni Young Woon. Tepat sebelum dia bisa menikah dengan pria yang muncul di hadapannya di saat-saat terendahnya, dia dihadapkan pada serangkaian cobaan dan kesulitan.

Terakhir, Yoo Sun akan berperan sebagai Yoo Hae Mi, wakil presiden pertama di Hotel Mariana yang berhasil naik pangkat dari karyawan biasa hingga sampai ke tempatnya sekarang. Dia juga seseorang yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)