home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Drama Korea Baru Tayang Minggu Ini

Kamis, 05 Januari 2023 17:00 by muthiasp | 745 hits
3 Drama Korea Baru Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan pertama Januari 2023 langsung dihiasi dengan sederet judul drama Korea baru yang siap menghibur penikmat K-Drama. Drama Korea baru ini hadir dengan beragam genre dan cerita yang sangat menarik.

Berikut ini daftar drama Korea baru tayang di minggu ini:

1. KBS 2TV Brain Works

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun comeback akting dengan drama terbaru KBS 2TV Brain Works. Drama ini bergenre komedi-misteri bertema sains otak tentang dua pria yang tidak tahan satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki "otak luar biasa", memiliki segalanya kecuali manusia. Cha Tae Hyun sebagai Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan "otak altruistik".

KBS 2TV Brain Works mulai tayang 2 Januari 2023

2. SBS Payback

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

SBS Payback menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum, dibintangi oleh Lee Sun Gyun dan Moon Chae Won.

Lee Sun Gyun berperan sebagai pedagang uang tertutup Eun Yong yang melawan kartel uang pelanggar hukum. Dan Moon Chae Won sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joon Kyung, seorang petugas peradilan elit.

SBS Payback mulai tayang 6 Januari 2023.

3. JTBC Agency

Setelah sukses dengan Reborn Rich, JTBC akan kembali menayangkan drama menarik berjudul Agency. Drama ini berlatar belakang dunia yang sangat kompetitif di salah satu agensi periklanan terkemuka di Korea Selatan.

Dibintangi oleh Lee Bo Young sebagai Go Ah In, eksekutif wanita pertama dari VC Group. Dan Son Naeun sebagai Kang Han Na, putri bungsu dari keluarga Grup VC dan Direktur Media Sosial VC Planning.

JTBC Agency mulai tayang pada 7 Januari 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)