home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Orang Asing dari Serangan Jantung

Jumat, 06 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 483 hits
Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Orang Asing dari Serangan Jantung
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Dawon SF9 dilaporkan telah melakukan aksi heroik menyelamatkan orang asing yang mengalami henti jantung dengan menggunakan teknik CPR (Cardiopulmonary resuscitation).

Pada 5 Januari, agensi SF9, FNC Entertainment, mengumumkan di fancafe resmi grup bahwa Dawon melihat seorang terkena serangan jantung di sauna dan melakukan pertolongan pertama seperti yang diinstruksikan oleh paramedis melalui telepon.

Orang yang tidak dikenal Dawon tersebut berhasil diselamatkan dan diserahkan kepada paramedis begitu mereka tiba di tempat kejadian. Setelah insiden ini, Dawon mengambil masa istirahat dan dengan demikian melewatkan acara season greetings SF9 pada 5 Januari.

"Setelah berdiskusi dengan artis, kami telah memutuskan [untuk Dawon] untuk membatalkan aktivitas dan istirahat yang dijadwalkan. Sehubungan dengan acara penggemar Dawon yang tidak dapat dilanjutkan hari ini, kami akan membuat pengumuman lain nanti melalui Wonderwall," jelas FNC.

Lalu menambahkan, "Kami meminta pengertian dari para penggemar yang mungkin merasa kecewa dengan berita ketidakhadirannya yang tiba-tiba dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut dapat memulihkan stabilitasnya secepat mungkin."

"Sekali lagi, kami berterima kasih kepada penggemar atas pengertian mendalam mereka," tutup FNC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)