home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin&Sanha ASTRO Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dengan Comeback Terbaru

Jumat, 06 Januari 2023 10:15 by fzhchyn | 524 hits
Moonbin&Sanha ASTRO Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dengan Comeback Terbaru
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Comeback unit Moonbin&Sanha ASTRO menunjukkan kesuksesan di chart musik. Pada 4 Januari pukul 18:00 KST, Moonbin&Sanha merilis mini album ketiga mereka ‘INCENSE’ yang menampilkan lagu utama ‘MADNESS’.

Segera setelah dirilis, album dan judul lagu terbaru Moonbin&Sanha melesat ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia, menunjukkan popularitas mereka di kalangan penggemar internasional.

Menjelang siang pada 5 Januari, ‘INCENSE’ telah memasuki chart iTunes Top Albums di total 28 wilayah berbeda dan mencapai No. 1 di 18 wilayah. Sementara itu, ‘MADNESS’ menduduki chart iTunes Top Songs di 18 wilayah berbeda dan melejit ke No.1 di delapan wilayah.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Selain itu, lagu solo Moonbin ‘Desire’ juga memasuki chart iTunes Top Songs di lima wilayah sedangkan lagu b-side ‘Chup Chup’ masuk chart di enam wilayah.

Sementara itu, Moonbin&Sanha akan tampil sebagai MC spesial dan menampilkan penampilan comeback mereka di siaran MBC ‘Music Core’ minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)