home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Jumat, 06 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 828 hits
Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sakura LE SSERAFIM memiliki hobi bermain game online. Jika tidak ada pekerjaan, ia bisa bertahan bermain game online sampai 12 jam, dan itu membantu meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Korea-nya.

Dalam konten terbaru YouTube Fearless Kkura, Sakura mengunjungi PC Bang (warung internet). Idola asal Jepang itu mengungkapkan, "Ini pertama kalinya aku datang ke PC Room selain syuting."

Sakura terus berkata, "Aku akan bermain LOL (League of Legends). Ketika aku rajin memainkan game ini, aku biasanya bermain dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi, hampir 12 jam sehari. Aku serius bermain LOL."

Baca juga: Sakura Buka-bukaan Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella

Mantan anggota IZ*ONE itu mengungkapkan bahwa dia bahkan mencapai tingkat perak di daftar peringkat solo ketika bermain dalam kondisi terbaiknya. "Aku berada di tingkat Silver dalam performa terbaikku. Aku juga cukup bagus di Silver."

Terkadang dia bermain bersama Hye Won dan Ye Na sesama mantan anggota IZ*ONE. Saat ditanya siapa pemain terbaik, Sakura berkata, "Aku yang terbaik. Hehe mereka akan langsung mengirimkan pesan (protes) padaku."

Sakura lebih banyak mengungkapkan bahwa dia juga bermain dengan orang Korea lainnya, dan itu membantu meningkatkan kemampuan berbicara dan menulis bahasa Korea. Karakter favorit Sakura di LOL adalah Seraphine karena dia memiliki rambut merah muda dan terlihat seperti seorang idola.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)