home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Stranger Things' Noah Schnapp Akui Sebagai Gay

Jumat, 06 Januari 2023 13:15 by bellaevania | 1163 hits
Aktor 'Stranger Things' Noah Schnapp Akui Sebagai Gay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Noah Schnapp dari Stranger Things berbagi bahwa dia gay melalui video TikTok, mengingat bagaimana reaksi teman dan keluarganya terhadap berita tersebut.

Bintang The Stranger Things ini secara terbuka mengakui orientasi seksualnya pada postingan TikTok 5 Januari 2022. Dia mengatakan bahwa teman dan keluarganya tidak terpengaruh ketika mereka mengetahui seksualitasnya.

Dalam video tersebut, Noah menyinkronkan bibir dengan suara, "Kamu tahu apa yang tidak pernah terjadi? Seserius itu. Tidak pernah seserius itu. Terus terang, tidak akan pernah seserius itu."

Dia menulis di layar, "Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah 'kami tahu.'"

Aktor berusia 18 tahun itu memberi judul pada postingan tersebut, "Saya kira saya lebih seperti Will daripada yang saya kira," mengacu pada karakternya di Stranger Things, Will Byers, yang telah dia mainkan di drama Netflix sejak debutnya pada tahun 2016.

Sepanjang musim, penggemar berspekulasi bahwa Will adalah gay, dengan Noah sebelumnya menyuarakan harapannya bahwa Will akan tampil di musim kelima dan terakhir acara tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)