home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Akhir Bulan Ini

Jumat, 06 Januari 2023 16:30 by fzhchyn | 1775 hits
IVE Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Akhir Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show populer SBS ‘Running Man’ telah memastikan penampilan IVE di episode yang akan datang! Dengan dikonfirmasinya penampilan IVE, ‘Running Man’ menyelesaikan jajaran tamu spesial untuk bulan Januari.

Pada 6 Januari, telah dikonfirmasi bahwa IVE akan berpartisipasi dalam syuting ‘Running Man’ pada tanggal 9 Januari dan menikmati kompetisi spesial dengan para pemain tetap program hiburan tersebut.

IVE, yang akan tampil di ‘Running Man’ untuk pertama kalinya sejak debut grup, meningkatkan antisipasi untuk chemistry yang akan mereka tunjukkan dengan para member ‘Running Man’.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Episode 15 Januari akan menampilkan empat pejuang seni bela diri campuran Choo Sung Hoon, Kim Dong Hyun, Jung Chan Sung, dan Choi Doo Ho, yang saat ini tampil di program hiburan SBS lainnya ‘Pure Fighter’.

Sementara episode 22 Januari akan menampilkan perlombaan bertema ‘Reborn Rich’ dengan aktris Kim Shin Rok, yang berperan sebagai Jin Hwa Young dalam drama tersebut, sebagai bintang tamu. Kemudian keenam member IVE akan muncul di siaran 29 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)