home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus, Begini Kondisi Haechan NCT yang Alami Gangguan Jantung

Jumat, 06 Januari 2023 23:00 by muthiasp | 1516 hits
Hiatus, Begini Kondisi Haechan NCT yang Alami Gangguan Jantung
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari anggota NCT. Pada 6 Januari, SM Entertainment mengabarkan bahwa Haechan akan hiatus sementara dari kegiatan NCT karena mengalami gangguan jantung.

SM Entertainment menjelaskan, "Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan."

Haechan direkomendasikan untuk beristirahat penuh guna memulihkan kondisi jantungnya. Alhasil, idol yang aktif berpromosi sebagai NCT 127 dan NCT DREAM ini akan hiatus sementara waktu.

"Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," jelas SM.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

"Akibatnya, Haechan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai minggu depan dan kami akan memberi tahu Anda nanti ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya."

DREAM MAKER USA juga merilis pernyataan resmi bahwa Haechan akan sepenuhnya absen dari tur dunia NCT 127 ‘NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK’. Tur tersebut akan dilanjutkan dengan delapan anggota NCT 127 lainnya.

SM Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan kami meminta pengertian dari penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia dapat menyapa penggemar dengan citra yang lebih sehat. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)