home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sanha ASTRO Positif COVID-19, Tunda Promosi Bareng Moonbin

Senin, 09 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 342 hits
Sanha ASTRO Positif COVID-19, Tunda Promosi Bareng Moonbin
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Moonbin&Sanha ASTRO baru saja comeback dengan merilis album INSENCE. Namun promosi album tersebut telah dihentikan karena Sanha didiagnosis positif COVID-19.

Pada Minggu (8/1/23), agensi ASTRO Fantagio mengumumkan bahwa karena kesehatan Sanha tiba-tiba memburuk, dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk comeback unit Moonbin&Sanha.

"Yoon Sanha dari ASTRO menjalani tes antigen cepat karena kesehatannya memburuk, termasuk sakit kepala dan gejala lainnya, dan hasil tesnya kembali positif hari ini (8 Januari)," jelas Fantagio. Untungnya, Moonbin telah dites negatif untuk virus tersebut.

Baca juga: Momen Haru Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Saat Kunjungi Lokasi Memorial Baru Moonbin

Saat ini, Yoon Sanha tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala dan gejala ringan seperti pilek, dan ia berencana untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya sesuai dengan pedoman COVID-19 dari otoritas kesehatan.

Akibatnya, Sanha tidak hadir dalam wawancara comeback langsung mereka di SBS Inkigayo, dan acara fansign yang dijadwalkan untuk Moonbin&Sanha pada 12 dan 14 Januari ditunda.

Selain itu, Fantagio juga mengumumkan bahwa penampilan radio terjadwal unit tersebut di MBC FM4U 'GOT7’s Youngjae’s Close Friend' dan KBS Cool FM 'BTOB’s Kiss the Radio' telah dibatalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)