home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungsik VICTON Positif COVID-19 Setelah Acara Fansign

Senin, 09 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 568 hits
Seungsik VICTON Positif COVID-19 Setelah Acara Fansign
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang positif COVID-19 saat masa promosi album terbaru. Pada 8 Januari, IST Entertainment mengumumkan bahwa Seungsik positif COVID-19 setelah menghadiri acara penggemar.

"Pagi ini (8 Januari), Kang Seungsik dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri yang ia gunakan sebagai tindakan pencegahan. Dia kemudian segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan akhirnya didiagnosis dengan COVID-19," jelas agensi.

Anggota VICTON lain yaitu Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin semuanya dinyatakan negatif. Sementara Seungsik saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

IST Entertainment juga merekomendasikan agar para penggemar yang menghadiri acara penandatanganan penggemar langsung VICTON pada 7 Januari untuk dites sebagai tindakan pencegahan.

"Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis kami dan pemulihan yang cepat. Terima kasih," tutup IST Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)