home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Senin, 09 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 2616 hits
Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Go Ara telah bergabung dengan agensi baru! Pada 9 Januari, King Kong by Starship membagikan bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris tersebut.

CEO King Kong by Starship Lee Jin Sung berkomentar, “Go Ara adalah aktris hebat dengan hasrat untuk berakting serta pesona yang serba bisa. King Kong by Starship akan bekerja sama dengan Go Ara sebagai mitra yang dapat diandalkan dan berusaha keras untuk memberikan dukungan sehingga dia dapat sepenuhnya menampilkan bakatnya.”

Go Ara menerima banyak cinta sejak debutnya dengan kemampuan aktingnya yang stabil. Dia membintangi berbagai drama termasuk tvN ‘Reply 1994’, KBS2 ‘Hwarang’, OCN ‘Black’, dan JTBC ‘Miss Hammurabi’, di mana dia menampilkan berbagai pesona dan kemampuan aktingnya yang luas.

King Kong by Starship adalah rumah bagi banyak aktor berbakat termasuk Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Shin Seung Ho, Chae Soo Bin, dan banyak lagi.

Sementara itu, film baru Go Ara ‘The Childe’ atau yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘Sad Tropic’ dijadwalkan tayang tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)