home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans untuk Pertama Kalinya Masuk Top 10 Chart Billboard Global dengan 'Ditto'

Selasa, 10 Januari 2023 10:00 by fzhchyn | 2731 hits
NewJeans untuk Pertama Kalinya Masuk Top 10 Chart Billboard Global dengan 'Ditto'
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans terus mencatat prestasi yang mengesankan di chart musik. Selain mendominasi tanggal lagu lokal, girl group rookie ini berhasil masuk Top 10 chart Billboard Global untuk pertama kalinya!

Pada 9 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan peringkat 10 teratas terbaru untuk chart Global 200 dan Global Excl. U.S, yang menunjukkan peringkat tertinggi NewJeans.

Pada chart Global Excl. U.S minggu ini, lagu pra-rilis NewJeans ‘Ditto’ melonjak dari posisi sebelumnya di No. 11 ke No. 4 dengan terjual 3.000 unit (naik 35 persen) di seluruh wilayah di luar Amerika Serikat.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Ini menandai lagu Top 10 pertama NewJeans di chart tersebut, dengan entri mereka sebelumnya termasuk ‘Hype Boy’ (memuncak di No. 32), ‘Attention’ (memuncak di No. 34), dan ‘Cookie’ (memuncak di No. 198).

‘Ditto’ juga telah membuat NewJeans mencapai tonggak sejarah Billboard lainnya dengan masuk Top 10 pertama mereka di Global 200! Dari 30 Desember hingga 5 Januari, ‘Ditto’ mengumpulkan 46,5 juta streaming (naik 12 persen) dan terjual lebih dari 4.000 unit (naik 41 persen) di seluruh dunia, meroketkan lagu tersebut ke No. 8 setelah puncaknya sebelumnya di No. 26.

‘Ditto’ sekarang menjadi hit ketiga dan tertinggi NewJeans di chat ini, setelah ‘Hype Boy’ (No. 52) dan ‘Attention’ (No. 54).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)