home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil

Selasa, 10 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 485 hits
Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lim Young Min telah membuka akun Instagram pribadi dan membagikan postingan pertamanya! Pada 9 Januari, mantan member AB6IX itu melalui Instagram menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak keluar dari wajib militer pada Mei 2022.

Memposting foto matahari terbenam, Lim Young Min menambahkan pesan tahun baru. Dia menulis, “Ini pertama kalinya aku menyapamu setelah sekian lama. Entah bagaimana, waktu telah berlalu dan tahun baru 2023 telah tiba. Apakah semuanya sudah sehat?”

“Selama waktu ini, aku telah merenungkan tindakanku secara mendalam, dan aku dapat mencapai titik ini berkat mereka yang menghargaiku. Juga, untuk menjadi orang yang lebih baik, aku memberanikan diri untuk menyapamu seperti ini.”

“Di tahun yang baru, aku berharap semua keinginan kalian menjadi kenyataan, dan aku juga akan bekerja keras sehingga ini bisa menjadi tahun di mana aku melakukan yang terbaik. Selamat Tahun Baru. Terima kasih.”

Pada Mei 2020, Lim Young Min kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan dia absen sebelum secara resmi meninggalkan AB6IX pada 8 Juni. Menyusul kepergiannya dari grup, agensinya Brand New Music mengonfirmasi pada November 2020 bahwa dia telah mendaftar wajib militer.

Lim Young Min keluar dari militer pada Mei lalu dan dia merilis surat permintaan maaf tulisan tangan pada hari berikutnya. Sebelumnya pada bulan Agustus, Lim Young Min merilis lagu kejutan berjudul ‘Broken Wings’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)