home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Can We Be Strangers?' Ungkap Hubungan Antar Karakter

Selasa, 10 Januari 2023 14:15 by Rie127 | 990 hits
Drama 'Can We Be Strangers?' Ungkap Hubungan Antar Karakter
Image Source: ENA

DREAMERS.ID - Can We Be Strangers? merupakan sebuah drama romantis yang menceritakan tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, namun akhirnya juga bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian, mereka kembali merasakan chemistry yang mendebarkan.

Dalam poster terbaru menunjukkan hubungan antar karakter, terutama karyawan yang bekerja di Doohwang, firma hukum perceraian. Di tengah semua orang ada Oh Ha Ra (Kang Sora) dan Goo Eun Beom (Jang Seung Jo).

Kemudian ada Min Jae Kyum (Moo Jin Sung) yang memiliki segalanya dimulai dari ketampanan, sopan santun, dan latar belakang bergengsi. Dia adalah teman dekat Goo Eun Beom, tetapi juga berselingkuh dengan Oh Ha Ra.

Untuk membuat lebih banyak kekacauan, keduanya sebenarnya diperkenalkan oleh Goo Eun Beom untuk proyek ‘Get Oh Ha Ra Remarried’ karena keyakinan bahwa Min Jae Kyum adalah yang paling cocok untuk Oh Ha Ra dari semua kenalannya, serta cinta pertama Goo Eun Beom, yaitu Ki Seo Hee (Park Jung Won), yang hubungannya tidak pernah berkembang.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Pengacara Doohwang Kang Bi Chwi (Jo Eun Ji) dan Kwon Shi Wook (Lee Jae Won) masing-masing adalah sahabat Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom. Kang Bi Chwi adalah wanita galak yang belajar di luar negeri di California, sedangkan Kwon Shi Wook adalah anak tunggal yang kuat.

Jeon Bae Soo dan Gil Hae Yeon berperan sebagai wakil presiden Doohwang. Seo Han Gil (Jeon Bae Soo) adalah CEO Doohwang yang malas tapi suka bermain, sedangkan Hong Yeo Rae (Gil Hae Yeon) adalah pilar inti perusahaan.

Karyawan tambahan termasuk pemimpin bagian kantor Jeon Min Kyung (Kim Rosa), seorang ibu yang bekerja, akuntan ramah Sung Chan Young (Shin Joo Hyeop), dan serba bisa Ji Ye Seul (Min Chae Min) yang bekerja di litigasi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)