home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-off 'Youn's Kitchen' Dipastikan Tayang Bulan Depan

Selasa, 10 Januari 2023 13:45 by fzhchyn | 801 hits
Spin-off 'Youn's Kitchen' Dipastikan Tayang Bulan Depan
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Pihak tvN akhirnya mengonfirmasi bahwa spin-off dari reality show ‘Youn’s Kitchen’ akan tayang bulan depan. Berjudul ‘Seo Jin’s’, acara ini menampilkan anggota pemeran membuka dan menjalankan sebuah restoran Korea kecil di luar negeri.

Pada 10 Januari, tvN mengatakan kepada Newsen, “'Seo Jin's' dijadwalkan tayang pada bulan Februari. Detailnya belum diputuskan.”

Dalam acara yang akan datang, Lee Seo Jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru, dan dia akan bergabung dengan anggota pemeran ‘Youn's Kitchen’ Park Seo Joon dan Jung Yu Mi serta Choi Woo Shik yang menjadi lawan main mereka di ‘Youn's Stay’.

Baca juga: Variety Show tvN Jinny's Kitchen Meluncurkan Poster dan Teaser Baru

Berbeda dengan ‘Youn’s Kitchen’ yang menyajikan hidangan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap, ‘Seo Jin’s’ menawarkan menu yang lebih ringan dan bersahabat.

Diketahui bahwa syuting pertama berlangsung di Meksiko. Penampilan Park Seo Joon dan V BTS keluar bersama di sebuah restoran lokal sempat terekam, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa idola K-Pop itu mungkin juga bergabung sebagai anggota 'Seo Jin's'.

Sebelumnya, tvN mengatakan bahwa penampilan V belum bisa dikonfirmasi. Tetapi pada bulan Desember tahun lalu, V melaui media sosial membagikan foto dirinya mengenakan T-shirt dengan wajah karikatur Lee Seo Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)