home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban

Selasa, 10 Januari 2023 13:30 by bellaevania | 486 hits
Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry dalam memoarnya ‘Spare’ mengaku bahwa dia membunuh 25 orang warga Taliban saat bertugas di Afghanistan. Sejumlah orang melakukan aksi protes di Universitas Helmand agar Pangeran Harry diadili.

Dalam memoarnya, pria berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa dia menganggap targetnya seperti bidak catur alih-alih manusia dan sebagai bentuk untuk menghentikan kejahatan sebelum mereka dapat membunuh orang-orang tak bersalah.

Para pengunjuk rasa di sebuah Universitas di Helmand, Afghanistan selatan, pada 8 Januari membawa poster yang menunjukkan potret Duke of Sussex dicoret dengan tanda ‘X’ merah.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Mullah Abdullah, yang kehilangan empat anggota keluarga dalam serangan udara Inggris pada tahun 2011, mengatakan, "Kami meminta komunitas internasional untuk mengadili (Duke of Sussex), dan kami harus mendapatkan kompensasi atas kerugian kami. Kami kehilangan rumah, kehidupan, dan anggota keluarga kami."

"Kami kehilangan mata pencaharian kami dan juga orang-orang yang kami cintai," tuturnya.

Sayed Ahmad Sayed, seorang guru Universitas di Helmand, mengatakan, "Kekejaman yang telah dilakukan oleh Pangeran Harry, teman-temannya atau oleh siapa pun di Helmand atau di mana pun di Afghanistan tidak dapat diterima, kejam. Tindakan ini akan dikenang oleh sejarah."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)