home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Tampak Kaku Saat Gendong Im Soo Hyang di Drama Terbaru

Selasa, 10 Januari 2023 15:00 by Rie127 | 706 hits
Kim Jung Hyun Tampak Kaku Saat Gendong Im Soo Hyang di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Kokdu: Season of Deity akan resmi tayang secara perdana pada 27 Januari dan telah banyak memberikan foto teaser, seperti pada baru-baru ini, dimana pihak produksi memberikan foto terbaru dari Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang yang berperan sebagai karakter utama.

Dalam foto teaser tersebut, Kokdu (Kim Jung Hyun) dan Dokter Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) membuat kontak mata yang menggetarkan hati. Kokdu dengan gagah menggendong Han Gye Jeol, dan meskipun Han Gye Jeol terlihat bingung, Kokdu tetap tenang namun juga memasang ekspresi kaku.

Foto lain menunjukkan Han Gye Jeol dengan antusias mengungkapkan pendapatnya sementara Kokdu tampak menghiburnya dengan mendengarkan dengan seksama dan mencondongkan tubuh, meningkatkan antisipasi untuk chemistry lucu mereka.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Selanjutnya, adegan dari masa lalu yang telah lama terlupakan dari seorang pria dan wanita dengan wajah Kokdu dan Han Gye Jeol dipenuhi dengan ketegangan yang berat. Adegan ini tentunya akan menjadi flashback dan juga mengungkapkan masa depan.

‘Kokdu: Season of Deity’ sendiri merupakan drama yang bercerita tentang malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)