home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban JAY B Soal Kemungkinan Kolaborasi Dengan Ningning aespa

Selasa, 10 Januari 2023 17:45 by Rie127 | 911 hits
Jawaban JAY B Soal Kemungkinan Kolaborasi Dengan Ningning aespa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkomunikasi dengan idol K-Pop memang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi penggemar, terutama jika komentar yang diposting mendapatkan balasan langsung dari sang idola, seperti yang dilakukan oleh JAY B hari ini (10/01).

JAY B diketahui membalas salah satu tweet dari penggemarnya yang mengatakan, “Dapatkah aku melihat kolaborasi Ningning aespa dengan JAY B #JAYB #제이비 @jaybnow_hr.”

JAY B kemudian membalas, “Tolong hubungi aku,” menandakan dirinya terbuka untuk berkolaborasi dengan idola asal SM Entertainment tersebut.

Balasan tersebut kemudian langsung mendapatkan beragam reaksi dari netizen yang mendukung kolaborasi antar kedua idol K-Pop antar generasi tersebut. Ditambah dengan suara keduanya yang lembut dan juga masuk sebagai vokalis line dalam grupnya.

Sebelumnya pada tanggal 17 Oktober, JAY B telah merilis mini album terbarunya bertajuk ‘my abandoned love’, kemudian disusul dengan video musiknya pada 18 Oktober untuk title track dari album tersebut dengan judul yang sama.

Sementara itu, aespa sendiri terakhir melangsungkan comeback pada 8 Juli  lewat mini album kedua bertajuk ‘GIRLS’. Sebelumnya aespa juga telah merilis lagu pre-release berjudul ‘Life’s Too Short’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)