home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Penampil Utama di Coachella 2023

Rabu, 11 Januari 2023 09:40 by muthiasp | 480 hits
BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Penampil Utama di Coachella 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan kembali memeriahkan panggung Coachella. Festival musik tahunan tersebut baru saja merilis lineup artis yang akan tampil dalam Coachella 2023 pada bulan April mendatang.

Bersama dengan Bad Bunny dan Frank Ocean, BLACKPINK menjadi headline Coachella 2023. Ini artinya, BLACKPINK membuat sejarah baru sebagai grup K-pop pertama yang menjadi penampil utama di Coachella.

BLACKPINK kini bergabung dengan Björk, Lady Gaga, Beyoncé, Ariana Grande, dan Billie Eilish sebagai penampil utama wanita di Coachella. Sebelumnya, mereka juga menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella 2019.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Pelantun lagu 'Pink Venom' tersebut dijadwalkan tampil di Coachella 2023 pada 15 dan 22 April. Artis lain yang tampil di hari tersebut di antaranya Rosalía, $uicideboy$, the Kid LAROI, Charli XCX, Labrinth, boygenius, hingga DJ dan penyanyi asal Korea Yaeji.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini disibukkan dengan tur konser dunia BORN PINK di wilayah Asia. Termasuk konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)