home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Menjadi Solois Pria Korea Pertama yang Bertahan 4 Minggu di Billboard 200

Rabu, 11 Januari 2023 10:15 by fzhchyn | 483 hits
RM BTS Menjadi Solois Pria Korea Pertama yang Bertahan 4 Minggu di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM BTS telah membuat sejarah Billboard sekali lagi dengan ‘Indigo’! Pada 10 Januari, Billboard mengungkapkan bahwa album solonya ‘Indigo’ telah berhasil bertahan di chart Top 200 Albums selama selama empat minggu berturut-turut.

Untuk pekan yang berakhir pada 14 Januari, ‘Indigo’ menempati peringkat No. 71 di chart Billboard 200, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

RM kini menjadi solois pria Korea pertama yang albumnya menempati chart selama empat minggu di Billboard 200 dan hanya solois Korea kedua secara keseluruhan setelah Nayeon TWICE yang menghabiskan lima minggu di chart dengan album debutnya ‘IM NAYEON’ tahun lalu.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

‘Indigo’ juga tetap kuat di posisi No. 2 di chart Billboard World Albums, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Albums Sales dan chart Top Current Album Sales.

Selain itu, RM masuk di No. 71 dalam chart Artist 100 minggu ini, menjadikannya solois pria Korea pertama dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)