home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM dan Won Ji An Dikonfirmasi Main Drama Baru Tentang Vampir

Rabu, 11 Januari 2023 10:30 by fzhchyn | 510 hits
Taecyeon 2PM dan Won Ji An Dikonfirmasi Main Drama Baru Tentang Vampir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM dan Won Ji An akan membintangi drama baru! Kedua aktor ini telah dikonfirmasi bermain dalam drama romantis fantasi baru KBS2 ‘My Heart Is Beating’ (judul literal).

Drama ini mengisahkan sosok setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul, yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun. Dia mulai hidup bersama dengan Joo In Hae, seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi, dan menemukan kehangatan sejati.

Taecyeon, yang memamerkan keterampilan aktingnya yang solid melalui berbagai drama seperti ‘Blind’, ‘Secret Royal Inspector & Joy’, dan ‘Vincenzo’, akan berperan sebagai Seon Woo Hyul setengah manusia dan setengah vampir.

Seon Woo Hyul adalah pengadopsi awal dan trendsetter yang suka menjadi orang pertama yang mencoba hal baru yang diperkenalkan ke dunia untuk pertama kalinya. Dia adalah orang aneh yang masuk ke gua dan hanya makan mugwort dan bawang putih untuk menjadi manusia, tetapi ada alasan khusus mengapa dia sangat ingin menjadi manusia.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Won Ji An, yang mengesankan melalui ‘If You Wish Upon Me’, ‘Juvenile Delinquency’, dan ‘D.P.’, akan berperan sebagai Joo In Hae, perawat sekolah paruh waktu dan pemilik wisma.

Tumbuh dalam keluarga miskin, Joo In Hae telah melakukan segala macam pekerjaan paruh waktu untuk bertahan hidup dan menjadi terkenal karena darah dinginnya. Saat dia mulai hidup bersama dengan Seon Woo Hyul, dia tumbuh menjadi seseorang dengan hati yang hangat dan kemanusiaan.

Drama ‘My Heart Is Beating’ akan memulai syuting dengan target penayangan pada paruh kedua tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)