home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Rabu, 11 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 630 hits
Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Ye Seul kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca! Setelah empat tahun sejak drama terakhirnya, aktris tersebut dikabarkan siap berakting lagi dalam proyek terbaru.

Pada 11 Januari, SPOTV News melaporkan bahwa Han Ye Seul telah digaet untuk drama mendatang ‘A Queen Lives in Seoul’ (judul sementara) dan sedang dalam tahap akhir negosiasi.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya Highent mengatakan, “Han Ye Seul secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘A Queen Lives in Seoul'.”

Han Ye Seul akan berperan sebagai Nam Dal La, seorang pimpinan redaksi majalah mode yang berusaha untuk menjadi No. 1 dan terlalu sibuk untuk mengurus dirinya sendiri karena dia hidup setiap hari seperti medan perang.

Namun demikian, dia bertahan dan mengubah kesulitannya menjadi energi positif, yang dipenuhi dengan semangat.

Jika Han Ye Seul menerima peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia kembali ke layar kaca dalam empat tahun sejak dia tampil mengesankan di drama SBS ‘Big Issue’ pada tahun 2019. Sejak itu, aktris tersebut telah aktif sebagai pembuat konten di saluran YouTube pribadinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)