home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eddie Murphy Bagi Tips Sukses, Sentil Insiden Will Smith Tampar Chris Rock

Rabu, 11 Januari 2023 16:45 by bellaevania | 671 hits
Eddie Murphy Bagi Tips Sukses, Sentil Insiden Will Smith Tampar Chris Rock
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Eddie Murphy dianugerahi dengan Cecil B. DeMille Award di Golden Globes 2023. Setelah menerima standing ovation dari penonton di dalam The Beverly Hilton Hotel, Eddie menerima trofinya.

"Aku ingin kalian tahu ada cetak biru yang bisa kalian ikuti supaya bisa sukses, yaitu kemakmuran, umur panjang, dan ketenangan pikiran," ujar Eddie Murphy di The Beverly Hilton, California, AS, Selasa (10/1) waktu setempat.

Dia membagikan tiga tips untuk mencapai hal-hal tersebut sepanjang kariernya. Aktpr sekaligus comedian berusia 61 tahun itu membeberkan rahasianya. Dia kemudian menyelipkan sedikit humor tentang tiga tips itu. Salah satunya, berhubungan dengan Will Smith.

"Sangat sederhana, lakukan saja tiga hal ini: bayar pajakmu, urus saja urusanmu, dan jangan pernah sebut nama istri Will Smith!" ucap Eddie Murphy dengan lantang.
Eddie Murphy menyentil kejadian di Piala Oscar 2022 ketika Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung.

Saat itu Chris Rock membuat guyonan tentang Jada Pinkett Smith yang mencukur habis rambutnya. Padahal, Pinkett Smith sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)