home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Savage Michelle Yeoh sampai Austin Butler Ketika Pidatonya Mau Dipotong di Golden Globes 2023

Rabu, 11 Januari 2023 17:35 by bellaevania | 732 hits
Momen Savage Michelle Yeoh sampai Austin Butler Ketika Pidatonya Mau Dipotong di Golden Globes 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Michelle Yeoh baru saja memenangkan Golden Globe Award pertamanya di tahun 2023, sayangnya produser acara tersebut ingin memotong pidatonya yang juga terjadi pada beberapa actor lain.

Aktris asal Malaysia itu mencoba meresapi momen saat ia dinobatkan sebagai Aktris Terbaik dalam Film - Musikal atau Komedi untuk perannya dalam ‘Everything Everywhere All at Once’.

Dia ingat saat pertama kali datang ke Hollywood, sebelum berterima kasih kepada semua orang yang pernah bekerja dengannya di Hollywood, termasuk Steven Spielberg dan Danny Boyle.

Wanita berusia 60 tahun itu baru saja memulai berbicara tentang film yang dibintanginya ketika piano ‘wrap it up’ yang menandai bahwa pemenang harus segera turun panggung dan mengakhiri pidatonya berbunyi.

Yeoh langsung berteriak, "Diam, tolong," yang memicu tawa dari penonton. "Aku bisa memukulmu, aku serius," tambahnya sambil terus berterima kasih kepada mereka yang bekerja dengannya dalam film komedi tersebut.

Bukan hanya Michelle Yeoh, Austin Butler yang menerima penghargaan Aktor Terbaik dalam Film – Drama dalam film ‘Elvis’ juga mengalami hal yang sama.

Austin Butler justru dengan lucunya meminta music lain untuk diputar, “Anda setidaknya bisa memainkan 'Suspicious Minds' atau semacamnya," jawabnya jenaka sebelum melanjutkan pidatonya.

‘Korban’ lainnya adalah Colin Farrell yang memenangkan Aktor Terbaik dalam Film - Musikal atau Komedi untuk perannya dalam ‘The Banshees of Inisherin’.

Dia meluangkan waktu untuk memuji penampilan Ana de Armas di ‘Blonde’ sebelum dia memberikan sorak kepada lawan mainnya. Ketika piano memainkannya, dia berkata, "Kamu bisa melupakan piano itu.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)