home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwen Stefani Dikecam karena Mengaku sebagai Orang Jepang

Rabu, 11 Januari 2023 23:00 by bellaevania | 611 hits
Gwen Stefani Dikecam karena Mengaku sebagai Orang Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gwen Stefani membuat pernyataan kontroversial dalam sebuah wawancara baru dengan Allure. Dia telah menarik kemarahan publik dengan wawancara barunya, di mana dia berbicara tentang era Harajuku Tokyo-nya.

Penyanyi itu berkata, "Saya orang Jepang," sebagai tanggapan atas tuduhan lama tentang perampasan budaya.

Dalam wawancara dengan Allure yang diterbitkan pada hari Selasa, 10 Januari 2023, Gwen ditanya tentang reaksi yang dia terima untuk citranya yang terinspirasi jepang yang banyak dia gunakan pada album tahun 2004-nya ‘Love. Angel. Music. Baby’, parfum miliknya ‘Harajuku Lovers’ dan merek fashion L.A.M.B miliknya.

Dia mengutip pekerjaan ayahnya di Yamaha sebagai inspirasinya ketika berbicara dengan pewawancara, Jesa Marie Calaor, yang merupakan orang Asia-Amerika.

"Itu adalah pengaruh Jepang saya dan itu adalah budaya yang begitu kaya dengan tradisi, namun begitu futuristik dengan begitu banyak perhatian pada seni dan detail dan disiplin dan itu menarik bagi saya," kata Gwen.

Gwen menyebut dirinya sebagai orang Jepang lebih dari sekali dalam wawancara, menggambarkan dirinya pada satu titik sebagai campuran gadis Orange County, sedikit gadis Jepang, dan sedikit gadis Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)