home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Chan Young, Minah Girl's Day, dan Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Baru

Kamis, 12 Januari 2023 17:00 by Rie127 | 810 hits
Yoon Chan Young, Minah Girl's Day, dan Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama orisinil baru Genie TV berjudul ‘Deliveryman’ akan menceritakan kisah duo yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita hilang ingatan. Yoon Chan Young, Minah, dan Kim Min Seok telah dikonfirmasi untuk mengambil peran utama.

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang akan membawa penumpangnya kemanapun mereka pergi selama mereka membayarnya. Dia menjalankan bisnis taksi yang belum pernah ada sebelumnya, memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Minah akan berperan sebagai hantu bernama Kang Ji Hyun. Dia kehilangan ingatannya dan menemukan dirinya mendapat tumpangan gratis di taksi Seo Young Min. Dia bahkan tidak tahu siapa dia sendiri, tetapi dia memiliki sikap yang galak dan tidak akan mundur saat menghadapi ketidakadilan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Untuk alasan yang bahkan dia tidak bisa jelaskan, Kang Ji Hyun terikat dengan taksi Seo Young Min dan menyatakan dirinya sebagai manajer taksi khusus hantu. Maka terjadilah petualangan gilanya dengan Seo Young Min, mereka berdua melakukan segalanya mulai dari menyelesaikan dendam ahingga mengejar pembunuh berantai.

Sementara Kim Min Seok akan berperan sebagai dokter tampan Do Kyu Jin, yang bekerja untuk membantu Kang Ji Hyun dan Seo Young Min. Dia adalah dokter medis darurat yang gila kerja dan memiliki hubungan khusus dengan Seo Young Min.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)