home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Kamis, 12 Januari 2023 11:00 by bellaevania | 616 hits
Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ben Affleck mengejutkan penggemar saat melayani customer sebagai pegawai paruh waktu di drive-thru Dunkin’ Donuts di kota asalnya Boston pada Selasa (10/1/23).

Aktor berusia 50 tahun tersebut melayani customer dari balik jendela drive-thru. Ben terlihat mengenakan seragam pegawai lengkap dengan kaus hitam bertuliskan ‘America runs on Dunkin’.

Tentunya keberadaan Ben cukup mengejutkan customer yang menerima kembalian uang dan makanan serta minuman yang dipesannya dari tangan Ben.

Salah satu customer sekaligus penggemar bernama Lisa Mackay mengaku Ben Affleck sangat gesit dan juga lucu saat menerima pesanan. "Dia sangat, sangat lucu, super sangat ramah dan sangat baik, dan tentu saja masih memiliki aksen Boston."

Diketahui bahwa aksinya sebagai pegawai drive-thru merupakan salah satu kegiatan syuting iklannya bersama sang istri, Jennifer Lopez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)