home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Membantah Rumor Balikan dengan DAWN

Kamis, 12 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 546 hits
HyunA Membantah Rumor Balikan dengan DAWN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, rumor HyunA dan DAWN kembali bersama tersebar di kalangan penggemar. Fans berspekulasi bahwa HyunA dan DAWN kembali bersama setelah HyunA berbagi foto tindik bibir barunya.

Kebetulan DAWN memiliki tindikan di tempat yang sama, sehingga penggemar menduga jika mantan anggota 4Minutes dan PENTAGON itu balikan atau kembali menjalin asmara.

Namun rumor HyunA dan DAWN balikan tidak benar. Perwakilan HyunA membantah, “Itu tidak benar.” Mereka menjelaskan, “Keduanya baik-baik saja dan kadang-kadang makan bersama sebagai kolega dan teman yang baik.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA dan DAWN berpacaran selama enam tahun mulai dari 2016. Dua tahun berpacaran diam-diam, keduanya kemudian go public pada tahun 2018. Mereka kemudian berkarir sebagai duo setelah sama-sama keluar dari Cube Entertainment.

Keduanya menjadi pasangan yang kontroversial karena sering memamerkan kemesraan. Meski begitu, sebagian besar publik mendukungnya. Sempat bertunangan, HyunA dan DAWN mengumumkan telah berpisah pada November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)