home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dirumorkan Ulangi Peran di Film Marvel

Kamis, 12 Januari 2023 10:15 by bellaevania | 495 hits
Harry Styles Dirumorkan Ulangi Peran di Film Marvel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harry Styles diharapkan kembali sebagai Eros/Starfox di Marvel Cinematic Universe. Produser menggoda akan ada lebih banyak yang harus dijelajahi dengan karakter tersebut.

Penyanyi sekaligus actor berusia 28 tahun itu sempat muncul di akhir film ‘Eternals’ tahun 2021 sebagai Eros/Starfox dan produser Marvel Studios, Nate Moore mengkonfirmasi bahwa karakter Harry adalah karakter yang menarik dan memiliki hubungan keluarga dengan Thanos.

"Kami tentu saja tidak memilih Harry untuk sebuah pancingan. Maksud saya, sekali lagi - karakter yang mungkin terlalu saya sukai karena dia memiliki beberapa masalah dalam penerbitan. Tapi ada lebih banyak cerita yang harus diceritakan dengan karakter itu," kata Moore saat diwawancara di podcast Deadline Crew Call.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Produser tersebut menambahkan, "Dia memiliki hubungan yang sangat menarik dengan Thanos; mereka adalah saudara tiri dan berbagi ayah yang sama. Dia memiliki power set yang menarik."

"Dia karakter yang rumit, tapi karakter yang sangat menyenangkan. Dan saya pikir ... setelah bertemu Harry Styles, dia sama menawannya dengan yang diinginkan. Dan saya pikir tidak ada batasan seberapa bagus karakter itu begitu kita bisa membawanya kembali."

Sutradara ‘Eternals’ Chloe Zhao juga sempat mengungkapkan bahwa dia adalah kekuatan pendorong di balik keputusan untuk memberikan peran tersebut kepada pelantun ‘As It Was’ itu di MCU.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)