home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Menjadi Artis Korea Pertama Sebagai Model Kampanye Global Prada

Kamis, 12 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 757 hits
Jaehyun NCT Menjadi Artis Korea Pertama Sebagai Model Kampanye Global Prada
Image source: Prada

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT mengambil langkah baru selain menjadi global brand ambassador Prada. Ia didapuk untuk menjadi model kampanye global koleksi terbaru merek mewah asal Italia tersebut.

Prada mengumumkan bahwa Jaehyun akan menjadi artis Korea pertama yang berpartisipasi dalam kampanye utama global untuk koleksi Spring/Summer 2023 mendatang.

Peran ini berbeda dari menjadi global brand ambassador. Jaehyun akan dilibatkan menjadi model untuk koleksi baru Prada dan fotonya akan terpampang dalam iklan Prada di seluruh dunia, selama tiga hingga empat bulan.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

SM Entertainment telah membagikan potret baru Jaehyun sebagai model Prada. Foto hitam putih tersebut diambil oleh fotografer terkenal David Sims, dimaksudkan untuk "mengekspresikan sifat manusia yang beragam dalam suasana sinematik".

Selebriti lain yang ambil bagian dalam kampanye global Spring/Summer 2023 Prada termasuk Vincent Cassel, Louis Partridge, Hunter Schafer, dan Letitia Wright.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)