home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Jong Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Bareng Go Ah Sung

Kamis, 12 Januari 2023 23:00 by fzhchyn | 657 hits
Joo Jong Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Bareng Go Ah Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Joo Jong Hyuk telah dikonfirmasi bergabung dengan Go Ah Sung dalam film baru 'Because I Hate Korea' (judul literal)!

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, 'Because I Hate Korea' adalah sebuah film yang menceritakan kisah Gye Na (Go Ah Sung), yang berusia akhir 20-an dan tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya, keluarganya, dan pacarnya menuju Selandia Baru sendirian untuk mencari kebahagiaannya sendiri.

Joo Jong Hyuk akan memainkan peran penting dalam film tersebut dengan berperan sebagai Jae In, karakter yang berjiwa bebas, jujur, dan cerdas. Sebagai teman sekelas Gye Na dari agen belajar di luar negeri dan sahabat, Jae In membawa perubahan dalam hidup Gye Na saat dia tinggal di Selandia Baru.

Joo Jong Hyuk berkomentar, “Aku menikmati membaca novel aslinya, dan aku juga sangat menghormati sutradara Jang Geon Jae sehingga aku menonton semua film independennya, jadi aku merasa terhormat dapat bekerja sama dalam proyek ini."

"Aku juga menantikan untuk berakting bersama dengan aktris senior Go Ah Sung. Secara khusus, aku belajar di Selandia Baru ketika aku masih di sekolah menengah, jadi syuting di sana sangat berarti bagi saya. Aku akan mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan penampilan yang baik."

Joo Jong Hyuk tampil mengesankan melalui karakternya Kwon Min Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo' tahun lalu dan baru-baru ini membintangi 'Do You Know Ashtanga?' sebagai bagian dari 'Drama Spesial KBS 2022'. Tahun ini, film kendo mendatangnya '1/10,000 Seconds' menunggu perilisan teaternya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)