home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Siap Persembahkan Konser Terbesar di Indonesia

Kamis, 12 Januari 2023 23:00 by Rie127 | 656 hits
Westlife Siap Persembahkan Konser Terbesar di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, promotor Warna Warni Entertainment melangsungkan konferensi pers dalam rangka menyambut konser Westlife yang digelar pada 9 Februari 2023, pukul 18:30 WIB, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Efendi dan Florina dari pihak Warna Warni Entertainment, tiket.com selaku official ticketing, dan Judika sebagai opening act saat konser Westlife mendatang.

Konsep dari konser Westlife kali ini bersifat intimate, Florina selaku director Warna Warni Entertainment mengungkapkan, “Konser ini nantinya tidak hanya digelar secara intimate dalam indoor venue. Tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler, sehingga para Westlifers merasa lebih nyaman dan mendapatkan kesan berbeda dari konser sebelumnya.”

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

“Saat menyaksikan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘World of Our Ows’, serta juga lagu terbaru mereka dari album ‘Wild Dreams’ di dalam indoor venue yang eksklusif.”

Judika juga mengungkapkan kebanggaannya dapat turut berpartisipasi dalam konser musik dari artis besar seperti Westlife. Ia akan menyanyikan beberapa lagu yang tentunya akan menjadi kejutan saat hari H.

Sementara itu, Weslife juga telah memberikan video greetings, “Hai, kami Westlife. Kami sangat bersemangat untuk konser ini. Kami akan memberikan konser yang paling megah di Indonesia. Sampai jumpa.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)