home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Dipasangkan untuk Drama Sageuk Romantis

Jumat, 13 Januari 2023 10:00 by fzhchyn | 607 hits
Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Dipasangkan untuk Drama Sageuk Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Namgoong Min dan Ahn Eun Jin resmi dipasangkan untuk drama baru! Pada 13 Januari, tim produksi ‘Lovers’ (judul literal) mengonfirmasi bahwa Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan berperan sebagai pemeran utama drama tersebut.

‘Lovers’ adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, namun jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Namgoong Min, yang menerima banyak cinta melalui drama seperti ‘The Veil’ dan ‘One Dollar Lawyer’, akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun suatu hari nanti.

Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan dalam hidup, dia menemukan tidak ada yang menarik, tetapi dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak dia miliki.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Ahn Eun Jin, yang mengesankan melalui drama ‘Hospital Playlist’ dan ‘The One And Only’ serta film terbaru ‘The Night Owl’, akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua dari keluarga bangsawan yang memerintah sebagai seorang dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya dan bahwa dia dapat mengambil cinta dari pria mana pun di dunia, tetapi dia secara bertahap menjadi dewasa saat melewati masa perang dan jatuh cinta dengan seorang pria.

Sementara itu, ‘Lovers’ bersiap untuk tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)