home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Sukses Menjual 1,58 Juta Kopi Album dalam Usia 6 Bulan Debut

Jumat, 13 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 744 hits
NewJeans Sukses Menjual 1,58 Juta Kopi Album dalam Usia 6 Bulan Debut
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans tak hanya menunjukkan performa yang mengesankan secara digital tapi juga penjualan album fisik. Girl group rookie yang baru berusia sekitar enam bulan ini telah menjual album lebih dari satu juta kopi!

Pada 13 Januari, agensi NewJeans, ADOR mengumumkan bahwa mini album debut girl group mereka ‘New Jeans’ dan single album terbaru ‘OMG’ berhasil terjual lebih dari 1,58 juta kopi jika diakumulasikan.

Berdasarkan data yang diterbitkan oleh Circle Chart, album ‘New Jeans’ terjual lebih dari 781 ribu kopi sedangkan ‘OMG’ terjual lebih dari 796 ribu kopi. Angka ini tentunya sangat mengesankan melihat karir mereka yang masih baru di industri.

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

Debut album ‘New Jeans’ sukses terjual sebanyak 310 ribu kopi dalam waktu seminggu perilisannya sukses mencatatkan sejarah dalam album debut grup K-Pop. Melanjutkan kesuksesan album debut mereka, ‘OMG’ sukses terjual lebih dari 700 ribu kopi.

‘Ditto’ ‘ang termasuk dalam single album ‘OMG’ berhasil menembus tangga lagu Billboard Global 200 di posisi No. 8 memberikan NewJeans kesempatan untuk menjadi bagian dari Top 10 chart tersebut untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)