home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Park Ji Hyun, Ambisius di 'Reborn Rich' Hingga Pernah Bintangi Film Populer 'Gonjiam'

Jumat, 13 Januari 2023 12:45 by Rie127 | 1193 hits
Profil Park Ji Hyun, Ambisius di 'Reborn Rich' Hingga Pernah Bintangi Film Populer 'Gonjiam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -‘Reborn Rich’ menjadi salah satu drama yang menghebohkan di tahun 2022, selain dibintangi oleh Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun yang berhasil mencuri perhatian penonton meskipun ia berperan sebagai antagonis, Mo Hyun Min.

Park Ji Hyun sendiri merupakan aktris kelahiran 26 November 1994 yang memulai karier pada tahun 2017 lewat drama ‘Saimdang, memoir of Colors’, dan ‘The King in Love’. Ia juga melangsungkan debut akting di film ‘The Chase’ di tahun yang sama.

Perempuan pemilik zodiak Sagitarius tersebut juga membintangi drama lain, seperti ‘Your Honor (2018)’, ‘My Secret, Terrius (2018)’, ‘Dear My Room (2019)’, ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)’ yang membuat namanya melambung, ‘Do You Like Brahms? (2020)’, ‘Love All Play’, ‘Yumi’s Cells’ , dan tentunya ‘Reborn Rich’.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Selain itu Ji Hyun juga kerap membintangi film bergenre thriller dan horor seperti ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ yang sangat populer karena berdasarkan kisah nyata dari rumah sakit terbelengkalai di Korea Selatan dan ‘The Divine Fury’, serta ‘Anchor’ yang tayang pada tahun 2022.

Park Ji Hyun saat ini berada di bawah naungan Namoo Actors yang juga menaungi artis Lee Jun Ki, Seohyun SNSD, Song Kang, Park Eun Bin hingga Kang Ki Yong. Fyi, Park Ji Hyun pernah digosipkan berkencan dengan Ahn Hyo Seop, namun sampai saat ini kedua agensi dari aktor tersebut  tidak pernah megonfirmasi kabar tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)