home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Reeves Konfirmasi Sekuel The Batman, Robert Pattinson Ulangi Peran?

Jumat, 13 Januari 2023 15:00 by bellaevania | 1030 hits
Matt Reeves Konfirmasi Sekuel The Batman, Robert Pattinson Ulangi Peran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Matt Reeves telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan sekuel ‘The Batman’. Dia dengan malu-malu mengatakan bahwa sekuel tersebut sedang dalam pengembangan.

Ditanya apakah dia sedang syuting film apa pun tahun ini dalam sebuah wawancara dengan Collider, pria berusia 56 tahun itu berkata, "Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu, tetapi kami sedang mengerjakan sebuah film.”

‘Saya akan mengatakannya kepada Anda seperti itu. Kami mendalaminya dan patrner saya dan saya sedang menulis, Mattson Tomlin dan saya sedang menulis, dan itu sangat menarik, dan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan."

Reeves juga mengisyaratkan bahwa Robert Pattinson akan mengulangi perannya sebagai Batman. Sutradara berkata, "(Dia) sangat senang melakukan itu dengan Robert, karena saya hanya berpikir dia adalah orang dan aktor yang sangat istimewa."

Dilaporkan tahun lalu bahwa Matt sedang mengembangkan film berdasarkan Batman Rogues Gallery. Sutradara, yang sudah menjabat sebagai produser eksekutif di serial TV spin-off 'The Penguin' Colin Farrell, dikatakan memiliki beberapa film dalam karya yang berfokus pada karakter tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)