home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BewhY Tulis Surat Mengharukan Atas Kelahiran Putri Pertamanya

Sabtu, 14 Januari 2023 14:35 by Rie127 | 1060 hits
BewhY Tulis Surat Mengharukan Atas Kelahiran Putri Pertamanya
Image Source: @bewhy.meshasoulja

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, rapper BewhY membagikan kabar gembira lewat postingan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut ia menggendong putri pertamanya yang menggemaskan, ia juga menulis surat yang mengharukan.

“2023.01.13. 10:01. Tuhan, terima kasih banyak telah memberiku hari seperti hari ini dalam hidupku. Tuhan, terima kasih telah memberi kami putri kami, Si Ha,” tulisnya.

Ia juga mengungkapkan perasaannya pasa istri tercinta, “Ibu Si Ha, kamu benar-benar bertahan selama 26 jam. Si Ha, aku harap kamu selalu arahkan pandanganmu kepada Tuhan. Ayah akan membiarkanmu untuk mendengarkan albumku dulu hahaha.”

“Teman-teman, aku akan menjalani hidup  sebagai seorang ayah sekarang. #DadhY,” tutupnya.

Pemilik nama asli Lee Byung Yoon itu mengonfirmasi pernikahannya dengan pacar non-selebriti pada tahun 2020 lalu setelah delapan tahun menjalin hubungan asmara. Berita tersebut kemudian mendapatkan dukungan dan juga ucapan dari penggemar.

Setelah itu, ia bergabung dengan Korea Coast Guard sebagai petugas polisi Korps Marinir untuk menuntaskan kewajibannya menjalankan wajib militer pada tahun 2021. Ia kemudian resmi menyelesaikan wamil pada April 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)