home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Sabtu, 14 Januari 2023 17:50 by Rie127 | 1185 hits
Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, Seong Hyun Woo atau yang dikenal dengan A.M menulis surat kepada para penggemarnya lewat Instagram bahwa dia telah memenangkan gugatan untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan ONO Entertainment. Dia berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah mendukungnya sepanjang gugatan.

Sebelumnya, ia tampil di ‘Produce 101 season 2’. Dia kemudian memulai debutnya sebagai member Limitless pada 2019 setelah tersingkir dari ajang tersebut. Pada November 2020, ia terungkap telah menjadi salah satu trainee yang tersingkir secara tidak adil karena kecurangan suara.

“Halo, ini Seong Hyun-woo. Setelah pertarungan yang panjang, sku melawan agensi. Kami memenangkan gugatan untuk disposisi sementara untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Kepada para penggemar yang telah menunggu dan menyemangatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus.”

Postingan tersebut kemudian ramai mendapatkan komentar positif yang mendoakan Hyun Woo, dan menantikan comeback darinya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia layak, terlebih karena kecurangan yang ia alami saat berada di Produce.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)