home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Nonton Konser BLACKPINK, Beri Dukungan ke Bestie Jennie

Senin, 16 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 577 hits
Jessica Jung Nonton Konser BLACKPINK, Beri Dukungan ke Bestie Jennie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK terus mengejutkan publik. Terbaru, mantan anggota SNSD itu menonton konser BLACKPINK di Hong Kong.

Pada Minggu (15/1/23) malam, Jessica mengunggah video fancam Jennie dalam konser BLACKPINK 'BORN PINK in HONG KONG'. Ia menyematkan tulisan, "My nini baby," lengkap dengan emoji peri.

Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK diketahui sudah cukup lama bersahabat. Persahabatan mereka mulai terungkap sekitar tahun 2020, saat mereka kedapatan makan malam bersama.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Kemudian Jennie ikut merayakan ulang tahun Jessica Jung pada tahun 2021 lalu. Mungkin saja, Jessica Jung datang ke konser BLACKPINK untuk merayakan ulang tahun Jennie lebih awal.

Pasalnya, Jennie masih harus melanjutkan tur konser BLACKPINK ke Riyadh pada 20 Januari mendatang. Fyi, Jennie berulang tahun pada 16 Januari. BLACKPINK dan BLINK pun telah merayakan ulang tahunnya di konser Hong Kong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)