home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Senin, 16 Januari 2023 12:30 by bellaevania | 727 hits
Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teaser baru dirilis untuk menggoda penampilan Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 mendatang. Rihanna menjadi pusat perhatian setelah bertahun-tahun tidak pernah muncul dengan musik baru.

Setelah bertahun-tahun tanpa henti mempertanyakan kapan dia akan merilis album studio kesembilannya, superstar pop itu menanggapinya dalam teaser Apple Music untuk penampilannya yang akan datang di Super Bowl Halftime Show 2023.

Dirilis pada 13 Januari, klip berdurasi 30 detik itu menunjukkan Rihanna perlahan-lahan muncul di atas runway yang bersinar, saat cuplikan audio dari orang-orang yang meratapi penantian panjang musik baru Rihanna diputar di latar belakang.

Saat paduan suara mulai tumpang tindih satu sama lain, ruangan tiba-tiba menjadi gelap dan Rihanna terlihat berdiri di bawah lampu sorot.

Dibalut catsuit hitam dan mantel bulu kuning, penyanyi berusia 34 tahun itu mengangkat jarinya ke bibir untuk mengisyaratkan menghentikan suara saat lagu 'Needed Me' tahun 2016 diputar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)