home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama The Killer Shopping Mall Bareng Lee Dong Wook

Senin, 16 Januari 2023 16:00 by Rie127 | 959 hits
Park Ji Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama The Killer Shopping Mall Bareng Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktor Park Ji Bin dikonfirmasi akan membintangi drama thriller terbaru berjudul ‘The Killer’s Shopping Mall’, spin-off dari drama ‘The Killer’s Shopping List’.

Pada bulan November 2022, Star News telah melaporkan bahwa Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon juga akan membintangi drama tersebut, masing-masing berperan sebagai paman dan keponakan.

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping Mall’  adalah sebuah drama aksi yang mengikuti kisah seseorang yang tinggal bersama dengan pamannya yang mengelola pusat perbelanjaan, setelah orang tuanya meninggal.

Namun, dia menghadapi kebenaran baru setelah kematian mendadak pamannya. Drama ini akan menjadi seri delapan bagian, dan detail siarannya sedang dalam diskusi.

Sementara itu, ‘The Killer’s Shopping List’ merupakan drama thriller komedi dan misteri yang telah tayang perdana pada April 2022. Drama ini mengikuti apa yang terjadi ketika tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memicu perburuan si pembunuh.

‘The Killer’s Shopping List’ merupakan drama thriller komedi dan misteri yang tayang perdana pada April 2022. Drama ini mengikuti apa yang terjadi ketika tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memicu perburuan si pembunuh.

Dalam drama tersebut Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung yang pernah dianggap jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan, dan Seolhyun AOA berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang penuh semangat yang hanya memperhatikannya sejak usia sangat muda.

Sebelumnya, Park Ji Bin juga turut membintangi drama ‘The Killer's Shopping List’ sebagai Saeng Sun, karyawan MS Mart yang bertanggung jawab atas makanan laut. Park Ji Bin juga baru-baru ini tampil mengesankan di ‘Bloody Heart’ dan ‘Blind’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)