home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YENA Comeback dengan 'Love War' feat BE'O

Selasa, 17 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 720 hits
YENA Comeback dengan 'Love War' feat BE'O
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Ye Na atau YENA akhirnya comeback setelah hampir satu tahun, dengan merilis single album terbarunya bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Love War' yang menampilkan BE’O, pada Senin (16/1/23).

'Love War' adalah lagu dengan alue melodi yang asyik, di mana mengekspresikan periode paling genting dari sebuah hubungan yang tidak pasti, dan ditandai dengan lirik yang lugas dan emosional.

YENA mengambil bagian dalam penulisan lirik, bersama dengan rapper utama BE'O. Ini merupakan kolaborasi pertama mantan anggota IZ*ONE tersebut dengan rapper pelantun lagu viral 'Counting Stars' itu.

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

Dalam video musik 'Love War', Choi Ye Na dan BE'O berperan sebagai pasangan yang menyaksikan kehidupan yang telah mereka bangun bersama, secara metaforis digambarkan sebagai rumah, yang terpisah.

Album single terbaru Choi Ye Na terdapat tiga lagu termasuk 'Love War', 'Wash Away' yang juga dikomposeri dan liriknya ditulis oleh Choi Ye Na dan Colde, serta 'Love is over' karya Milena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)