home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Berikan Tatapan Intens Untuk Jeon Yeo Bin di Drama Netflix Terbaru

Selasa, 17 Januari 2023 12:15 by Rie127 | 490 hits
Ahn Hyo Seop Berikan Tatapan Intens Untuk Jeon Yeo Bin di Drama Netflix Terbaru
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama terbaru Netflix terbaru berjudul A Time Called You telah merilis foto teaser pertama dari Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin yang menggetarkan hati. Drama ini diadaptasi dari serial Taiwan berjudul ‘Some Day or One Day’.

Dalam foto teaser yang dirilis menampilkan momen mendebarkan antara pasangan utama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin. Keduanya saling menatap dengan penuh kasih sayang, terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia.

‘A Time Called You’ mengisahkan tentang romansa time travel yang berfokus pada kisah Jun Hee, yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun yang lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.


Image Source: Netflix

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pacar Jun Hee, bernama Goo Yeon Joon dan juga Nam Si Heon yang mirip dari tahun 1998. Jeon Yeo Bin, akan berperan sebagai Han Jun Hee dan Kwon Min Ju.

Setelah secara kebetulan mengalami pergeseran waktu, Han Jun Hee memasuki tubuh Kwon Min Ju yang hidup di tahun 1998. Meski wajah mereka sama, kepribadian mereka sangat bertolak belakang satu sama lain.

Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Kang Hoon yang berperan sebagai Jung In Gyu yang diam-diam memendam perasaan sepihak pada Kwon Min Ju. Setelah menyadari bahwa Kwon Min Ju menyukai sahabatnya Nam Si Heon, dia mengalami konflik dalam menghadapi cinta dan persahabatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)