home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Berkumpul untuk Rayakan Anniversary Grup ke-8

Selasa, 17 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 415 hits
GFRIEND Berkumpul untuk Rayakan Anniversary Grup ke-8
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keenam member GFRIEND baru-baru ini berkumpul untuk merayakan anniversary debut grup yang ke-8! Melalui akun Instagram pribadi masing-masing pada 16 Januari kemarin, para member membagikan foto-foto kebersamaan mereka.

Kim Sowon membagikan dua foto grup dengan tulisan “Gfriend 8th,” sebelum menambahkan di kolom komentar, “with buddy,” memastikan untuk menyertakan peggemar mereka.

Di postingan Stories-nya, Sowon menambahkan foto grup yang sangat kacau dan menulis, “Kami tidak memiliki satu pun foto normal… [ini] benar-benar yang terbaik.”

Yerin mengunggah dua foto kue ulang tahun grup dengan tulisan “8 tahun” dan “G F R I E N D.” Dia juga berbagi foto grup yang sama dengan Sowon, yang menampilkan setiap member mengenakan pakaian serba hitam kecuali Yerin.

Bercanda tentang miskomunikasi tersebut, Yerin menulis dalam caption, “Gagal berbusana… lol (maaf).”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Member lainnya kemudian mengambil kesempatan untuk menggodanya, dengan Eunha berkomentar, “Omok gagal,” mengacu pada permainan Omok, juga disebut Five in a Row, di mana pemain harus menyusun lima batu dengan satu warna untuk menang.

Sowon menambahkan, “Ayo baca situasi, whitey,” sementara SinB bercanda, “Huh, kamu sendiri yang melewati batas [mengenakan] putih.” Yuju menambahkan dengan sederhana, “Benar-benar lol.”

Eunha, Yuju, SinB, dan Umji semuanya berbagi foto grup yang sama dengan teks pendek dan manis. Eunha menggunakan emoji wajah hati sementara Yuju berbagi, “GFRIEND, selamat ulang tahun.” SinB dan Umji sama-sama menulis, “8 tahun.”

GFRIEND resmi debut pada 16 Januari 2015 dengan ‘Glass Bead’. Sepanjang karir mereka, grup ini merilis banyak hits seperti ‘Me Gustas Tu’, ‘Rough’, ‘Love Whisper’, ‘NAVILLERA’, ‘FINGERTIP’, ‘MAGO’, dan banyak lagi. Setelah enam tahun, GFRIEND berpisah dengan agensi mereka Source Music pada Mei 2021.

Yuju dan Yerin saat ini sedang berpromosi sebagai artis solo sementara Kim Sowon telah memulai karir aktingnya. Eunha, SinB, dan Umji telah debut ulang sebagai trio VIVIZ dan bersiap untuk comeback pada akhir bulan dengan mini album ketiga mereka ‘VarioUS’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)