home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Tampilkan Aura Penguasaha Kaya di Drama Terbaru

Selasa, 17 Januari 2023 12:45 by Rie127 | 582 hits
YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Tampilkan Aura Penguasaha Kaya di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - King the Land merupakan drama yang bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak mau karena sifat profesinya.

King the Land sendiri mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Tentunya penonton akan penasaran hal spesial apa yang dipersembahkan dari King the Land tersebut.

Lee Junho akan berperan sebagai pewaris King Group, Gu Won, yang anggun, karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya. Dalam upaya untuk memulihkan ingatannya yang terlupakan tentang ibunya, dia kembali ke King Hotel.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian dia bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya dan bentrok dengannya di setiap kesempatan.

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang dari King Hotel. Dengan senyumnya yang manis dan layanan pelanggan yang sempurna, dia naik dari posisinya di meja depan lobi ke King the Land, yang merupakan lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Cheon Sa Rang bercita-cita menjadi pengusaha hotel yang membuat orang bahagia, tetapi masalah mulai muncul saat penerus King Hotel, Gu Won hadir. Drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)