home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 17 Januari 2023 14:30 by fzhchyn | 1822 hits
Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akan kembali dengan musim kedua reality show JTBC ‘In the SOOP’! Pada 16 Januari, saluran penyiaran itu mengumumkan bahwa acara yang menampilkan para member boy group itu akan mulai ditayangkan pada 29 Januari.

‘In the SOOP’ merupakan reality show hiburan yang berpusat pada para member SEVENTEEN yang melakukan berbagai aktivitas sambil menikmati liburan di resor di hutan.

Reality show ‘In the SOOP SEVENTEEN Season 2’ akan tayang pada hari Minggu pukul 18:40 KST di JTBC mulai 29 Januari.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Versi yang dirilis di JTBC hanya akan menampilkan highlight dari episode-episodenya. Episode lengkapnya akan tersedia untuk dibeli di layanan komunitas penggemar Weverse, dengan subtitel bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan China.

Episode Weverse juga akan menyertakan foto dan video di balik layar dan termasuk photocard khusus dan hadiah bingkai foto saat pre-order.

Teaser pertama untuk program tersebut telah dirilis kemarin, menunjukkan SEVENTEEN memamerkan keterampilan memasak mereka dan mengambil bagian dalam berbagai kegiatan, termasuk memanah, mendaki, berolahraga, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)