home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Gunn Bantah Rumor Jacob Elordi Gantikan Henry Cavill Perankan Superman

Selasa, 17 Januari 2023 15:30 by bellaevania | 649 hits
James Gunn Bantah Rumor Jacob Elordi Gantikan Henry Cavill Perankan Superman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - James Gunn meluruskan tentang spekulasi yang beredar tentang film Superman terbaru, dimana Jacob Elordi akan menggantikan Henry Cavill untuk perankan Superman.

Sutradara dari 'Guardians of The Galaxy' dan 'Suicide Squad' tersebut merspon pada sebuah Tweet penggemar bahwa belum ada yang dipilih untuk perankan Superman. “Saya memikirkan belum ada yang dicasting untuk berperan sebagai Superman," tulisnya melalui Twitter.

“Casting, seperti yang selalu terjadi pada saya, akan terjadi setelah naskah selesai atau hampir selesai, dan sekaran tidak," lanjut Gunn. "Kami akan mengumumkan beberapa hal dalam waktu tidak terlalu lama, tetapi casting Superman tidak akan menjadi salah satunya."

Peran Superman sebelumnya diperankan oleh Henry Cavill, tetapi pada bulan lalu Cavill mengumumkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke peran itu. "Ini berita sedih, semuanya," tulis Cavill. "Lagipula, aku tidak akan kembali sebagai Superman."

Saat itu, James Gunn mengumumkan akan mengembangkan versi baru dari Superman. "Pada tahap awal, cerita kami akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, jadi karakter tersebut tidak akan diperankan oleh Henry Cavill," tulisnya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)