home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Karakter Utama Kim Woo Bin di Drama 'Black Knight'

Selasa, 17 Januari 2023 16:00 by Rie127 | 1037 hits
Netflix Rilis Karakter Utama Kim Woo Bin di Drama 'Black Knight'
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon, drama Black Knight memiliki latar belakang pada tahun 2071 di mana polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. Berfokus pada kisah seorang ksatria hitam legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa.

Ia kemudian bertemu dengan pengungsi Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang kurir pengiriman karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi. Saat Korea mengalami penggurunan, 1 persen umat manusia yang tersisa telah terstratifikasi, dan nantinya ksatria hitam akan memainkan peran yang sangat penting.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai ksatria hitam legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Song Seung Heon akan berperan sebagai penjahat Ryu Seok, satu-satunya putra ketua Grup Chun Myung, Ryu Hae Jin.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ia memiliki kecemburuan atas pencapaian ayahnya dan telah berubah menjadi kekejaman. Ryu Seok terobsesi dengan ide untuk membuktikan dirinya bahwa ia mampu seperti ayahnya, dan akhirnya berhadapan dengan 5-8.

Kang You Seok akan memerankan pengungsi Sa Wol, yang iri dengan 5-8 dan bertekad untuk menjadi seorang pahlawan juga. Esom akan berperan sebagai Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarga dan penyelamatnya.

Dalam foto terbaru, Kim Woo Bin tampak gagah dengan pakaian lengkap dan masker yang menutupi sebagian wajahnya sehingga tidak mudah dikenali. Ia juga berdiri di atas mobil, dengan latar seperti berada di gurun pasir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)