home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Dukung Siswa SMP 1 Ciawi yang Viral Jago Dansa

Selasa, 17 Januari 2023 16:30 by bellaevania | 870 hits
Agnez Mo Dukung Siswa SMP 1 Ciawi yang Viral Jago Dansa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agnez Mo memberikan dukungan untuk dua anak SMPN 1 Ciawi yang viral karena video berdansa. Video tersebut menampilkan dua siswa berdansa di lapangan dan disaksikan siswa lainnya.

Video itu viral dengan keterangan provokatif, “Generasi Muda Muslim sudah mulai dipengaruhi oleh budaya asing, SMPN 1 Ciawi Bogor memasukkan Kurikulum Dansa dalam materi pembelajaran serta Exstrakulikulernya.”

Pihak sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor sendiri meluruskan, menyebut bahwa kedua siswa tersebut merupakan altet dance sport yang memenangkan 3 medali emas dalam ajang PORPROV JABAR 2022.

"Di SMPN 1 Ciawi sendiri TIDAK ADA EKSKUL Dance Sport ataupun memasukkan Dance Sport ke dalam kurikulum pembelajaran sekolah," kata pihak sekolah melalui akun Instagram.

"Sekali lagi kami luruskan, mereka ini atlet yang ikut atas nama pribadi dan dilatih oleh pelatih profesional Kabupaten Bogor untuk ikut dalam ajang PORPROV JABAR 2022 dan berhasil menyumbangkan 3 medali emas." tulis pihak sekolah.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Menjadi atlet yang berprestasi tetapi malah dicibir, mengundang Agnez Mo ikut mencari kedua siswa tersebut. "Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin "malu"," kata Agnez Mo.

"Aduuh.. bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini.." lanjutnya. Agnez Mo bahkan mengomentari unggahan SMPN 1 Ciawi yang memberikan klarifikasi soal dance sport dan kedua muridnya yang viral di media sosial.

"Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja," tulis Agnez Mo dalam kolom komentar.

"Karena menurut saya, biar itu bisa jadi pendorong kepercayaan diri mereka. Justru malah, yang kayak begini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh juga buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya viral saja," lanjutnya.

"Jadi tolong, tolong, tolong banget selalu dukung mereka, dan berada di samping mereka saat ada oknum-oknum tertentu dengan pikiran sempit dan menghakimi yang ingin menjatuhkan mereka. Ini sungguh penting. Kalau boleh, saya ingin tahu kontak mereka, saya ingin memberi selamat ke mereka," kata Agnez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)